TribunDki - Kita akan membahas tentang Keunggulan Kamera Samsung S20 Ultra, kuy langsung saja kita Login KameraQQ.

Keunggulan Kamera Samsung S20 Ultra

Keunggulan Kamera Samsung S20 Ultra
Keunggulan Kamera Samsung S20 Ultra
Sebelum nya di artikel kemarin itu kita sudah membahas Samsung seri S ini tentang keunggulan, harga, dll silahkan baca langsung saja biar semakin menarik.

Ini bocoran terbaru ungkap kamampuan kamera hp samsung s20 ultra tersebut.

Bocoran berasal dari 2 sumber yang berbeda dan tentunya sumber resmi yaitu Ice Universe dan Max Winebach, pengelola XDA Developers.

Dari cuitan yang ditulis oleh Ice Universe, Samsung akan menyematkan spesifikasi karema yang berbeda pada ketiga model yang baru di rilis bulan ini.

Keunggulan Kamera Samsung S20 Ultra
Keunggulan Kamera Samsung S20 Ultra

Samsung Galaxy S20 Ultra menggunakan format 108 MP KameraQQ utama, 48 MP telephoto, dan 12 MP ultra wide dengan sensor ToF.

Max Winebach membocorkan spesifikasi kamera Galaxy S20 Ultra dengan menunjkan screen shot dan hands on yang berhasil dihimpun.

Siapa tau ada yang berminat dengan samsung s20 ultra ini, untuk harga juga sudah di tentukan di Indonesia dengan mencapai 18.500.000 juga di pasaran indonesia.

Akan tetapi belum rilis ya genks, kalian bisa pre-order terlebih dahulu karena banyak yang sudah masuk dalam daftar pre-order masyarakat indonesia sangat antusias.

Sekian pembahasan yang s ingkat ini karena terlalu banyak juga tidak seru kan yah hehe

Jangan lupa di beli untuk hp ini yah agar hari mu lebih menyenangkan lagi dan tampil semakin beda dari pada yang lain.

Baca Juga :